Tertarik Hijrah Ke Australia?

 



Hai temen-temen, masih dengan 20 menit per harinya yang kupakai untuk belajar.
Jadi minggu ini aku tuh menggunakan waktu 20 menitku untuk belajar bagaimana cara hijrah ke Australia.
Nah di blog ini aku juga akan memberi tahu kenapa alasan Australia cocok untuk kaum milenial seperti ku yang sedang nabung untuk masa depan.

Nah alasan yang pertama yaitu, Australia sangat-sangat menghargai para pekerja di negaranya. Di Australia, gaji sangatlah tinggi dan sangat menggiurkan tentunya, saya ambil contoh dari Kak Angie Bong yang bekerja disana sebagai penjaga kasir disana, kalian mau tau berapa gajinya? Kak Angie disana digaji 2juta per harinya, wow gede bgt yaaaa. Di Indo gaji segitu untuk sebulan :((

Alasan kedua yaitu, Biaya hidup di Australia tidak terlalu tinggi seperti di US. Nah, di Australia kita membutuhkan biaya untuk makan, kost dll kurang lebih 5 juta per minggu.

Alasan ketiga yaitu kita bisa naabuuuunggggg!!!! Udah jelas dong temen-temen, kalau semisal gaji 2 juta perhari dengan dengan pengeluaran 5 juta per minggu, kita bisa nabung 5juta perminggu, nah perbulan kekumpul tuh 20 juta. Gede bgt ya nominal segitu.

Gimana tertarik ke Australia?

Eitss sabar dulu, ini aku rangkum ada 5 visa yang cocok buat kamu apply di Australia berdasarkan kreator YoutTube di atas.
1. Working Holiday Visa, kalian yang berusia 18 - 30 tahun bisa apply visa ini nah kelebihan visa ini itu, sesuai namanya, kalian bisa liburan sambil bekerja loh tanpa ada batasan jam kerja.
2. Student Visa, untuk kalian yang ingin melanjutkan pendidikan di Australia, bisa banget pake visa ini nah visa ini jg bisa sambil kerja juga, tapi tentunya karena kita sekolah ya jam kerjany dibatasi.
3. Partner Visa,  kalau yang ini, syaratnya kalian harus punya pasangan dulu di Australia.
4. Skilled Visa, Nah kalau kamu punya keahlian yang dibutuhkan oleh Australia, biasanya akan direkomendasiin untuk ambil visa ini.
5. Sponsor Visa, yang ini tentunya khusus untuk kalian yang dapar promosi dari perusahaan kalian bekerja.

nah gimana? tertarik ga ni?
Aku sih tertarik yaaa...



Comments

Popular Posts