Syukur yang Tak Berkesudahan

Pernah ga si, kalian ngerasa kalau hidup yang kita jalani saat ini terasa berat atau bahkan kita lelah untuk menjalaninya...

Nahh.... ibukku bilang kalau itu artinya kita kurang bersyukur atas apapun yang terjadi di hidup kita...

Mungkin ini terlihat hiperbola tapi memang ini realitanyaa...


Hal pertama yang ingin kuucap syukur adalah saat ini aku masih diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk menikmati kehidupan yang indah dengan segala macam anugerahnya....

Lalu tak lupaa di dalam kehidupan yang aku jalani saat ini adalah dengan dilahirkannya aku di dalam keluarga yang sangat harmonis....

Apakah aku adalah anugerah atau tidak? yang pasti aku juga bersyukur atas anugerah yang aku dapatkan saat ini yaitu dengan kumilikinya rekan-rekan kerja di Safin Pati yang begitu kucintaaaiii.....

Hmmmmmm..... tak terasa 2 minggu kulewati begitu cepat, rasa-rasanya baru kemarin aku PTS tapi alhamdulillahnya sudah selesai dengan baikkkk.....

Masih banyak lagi yang perlu kusyukuri akhir-akhir ini sebenernyaaa.... yang ini sih pastinya sangat realistis yaaa... karena pas banget GAJIAN di waktu LIBURAN WKWKWK    


JANGAN LUPA BERSYUKUR SAYANGKUUU....

Comments

  1. No 2345 mana pak, yang poin utama adalah gaji saat libura. Hehe

    ReplyDelete
  2. Menuai di saat yang tepat, gajian saat liburan😄

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts