Yuk Berkebun 😍

 










Haiii teman-teman... 
Sepertinya sudah lama aku tidak membagikan kegiatanku bersama anak-anak di blog ini. 

Jadi teman-teman, sabtu kemarin aku dan anak-anak kelas 12 kedapatan untuk menanam pohon di pos 1 bersama X-Blue dan X-Red, anak-anak kelas 12 cukup antusias sekali sih hari itu, berbeda dengan waktu membuat pupuk kompos, anak-anak kelas 12 kali ini memang sangat senang dan sangat bersemangat walaupun kelas 12 tidak mendapatkan hadiah apa-apa. 

Sabtu kemarin, teknisnya adalah Pakk Ivan membagikan 7 bibit untuk ditanam oleh 7 anak saya, kemudian penanaman dimulai ketika Pak Bayu memberi arahan untuk memulainya.

Setelah melaksanakan acara penanaman pohon, anak-anak diinstruksikan untuk membuat blog tentang kegiatan hari itu, seperti biasa aku pun jg melakukan hal itu dengan kelas 12 dan juga aku selalu memberikan sedikit wejangan kepada anak-anak kelas 12 tentang apapun itu. 

Terakhir di blogku, jadi teman-teman sebenernya yang aku bisa ambil dari kegiatan hari ini adalah pentingnya memberikan pendidikan bahwa mencintai alam itu salah satu bagian terpenting dalam kehidupan kita. 

Yuk cintai alam agar anak cucu kita dapat merasakan keindahan alam di kemudian hari. 

Salam cinta ❣️❣️



Comments

Popular Posts