Webinar Microsoft Part 1.

 Hai teman-teman., 




Teman-teman, aku mau sharing beberapa hal yang aku dapatkan di webinar hari pertama. 

Nah webinar hari pertama ini, webinarnya sangat bermanfaat sekali yaitu:

1. Ilmu baru tentang pembuatan karaktee menggunakan powerpoint. 

2. Semangat Bu Roro yang masih membara menyampaikan materi. 

3. Antusiasme peserta. 

Selain itu nih teman-teman, ternyata aku juga baru tahu kalau pembuatan karakter-karakter lucu bisa dibuat dengan powerpoint, biasanya aku ngambil karakter itu secara instan melalui laman unduh di google. Jadi ilmunya makin nambah deh. 

Kemudian, materi ini jg bisa kupake buat referensiku ketika mengerjakan powerpoint selanjutnya.

Disini aku sebenernya ada agak sedikit kebingungan saat Bu Roro menjelaskan karena memang penyampaian beliau seolah-olah hanya untuk dirinya sendiri, penjelasan dari beliaupun juga sangat terlalu cepat menurutku. Kedepannya kalau pematerinya masi Bu Roro, aku harus benar-benar serius melihatnyaa



Comments

Popular Posts