3.....2.....1..... reaaadyyy goo

 


Hai teman-teman semua, gimana kabarnya??? Baik bukaaannnnnn..... Bukaaaann wkwkwk

Kalau aku sih beneran lagi gak baik-baik aja, mungkin aku akan ceritakan sedikit tentang kesedihanku ya gais. Jadi aku bener-bener lagi sedih karena memang saat ini aku kecewa dengan kebijakan-kebijakan baru yang membuatku terlalu membuat anak cenderung menjadi anak yang manja... Salah satu kebijakan yang membuat aku kecewa adalah jam sekolah dimulai dari jam 7 lalu jam 9 selesai.....2 jam pelajaran aja? aku rasa kurang puas belajarnya :((

Nah jadi teman-teman, kebijakan baru itulah  yang akhirnya membuat diadakannnya zoom dengan wali murid. Zoom dengan wali murid tadi malam itu hanya dikhususkan untuk wali murid dari siswa SMA. Aku akan sedikit refleksikan tentang zoom semalam yaa... Ini pure kesan pesan dariku yang akan aku rangkum menjadi 3 hal yang kusukai, 2 hal yang perlu ditingkatkan dan 1 hal yang harus lakukan di zoom meet selanjutnya.

3 Hal yang kusukai, pertama yaitu disini aku masuk ke zoom bukan sebagai diriku sendiri, namun aku berpura-pura jadi orang tua murid dan namaku disitu adalah Moeryati Sudibyo. Kenapa aku suka dengan yang satu ini? Jujur, aku ngakak banget si ngebayangin Eyang Moer (pemilik Mustika Ratu) mengikuti zoom dari sekolah. Kemudian hal kedua yang kusukai adalah, MCnya mampu membawa jalannya acara dengan sangat apik dan rapi. Nah Hal ketiga yaitu ternyata MASIH BANYAK orang tua murid yang menginginkan bahwa sekolah harus tetap diutamakan, karena memang ya teman-teman, kita bermain bola kalau otaknya itu kosong maka sama aja kaya keranjang bambu diisi dengan air. PERCUMA. 

2 Hal yang perlu ditingkatkan adalah, mungkin MC harus memiliki asisten/sekretaris yaa untuk mencatat pertanyaan dari ortu siswa, karena jujur semalam banyak pertanyaan yang notabenenya dilontarkan terlebih dahulu namun malah gak kejawab dan yang kejawab justru pertanyaan pertanyaan baru dikirim di kolom chat. Kasihan juga MC nya semalem pasti kebingungan. 
Kemudian yang perlu ditingkatkan adalah sebaiknya pertanyaan yang diberikan harus dibatasi jadi waktu zoomnya bisa selesai dengan tepat waktuuuu... Itu ajaa hihi

Kemudian 1 hal yang harus dilakukan untuk meet ke depannya adalah kita harus ada mengadakannya di weekend pada siang/sore hari. Karena kalau weekdays malam hari rasa-rasanya ortu murid banyak yg gak bisa ikut. Begituuuu teman-teman.

Thankkk youuu dah maw membaca blog acuuu 💗

Comments

  1. Semoga saat weekend banyak ortu yg hadir🙇‍♀️

    ReplyDelete
  2. terima kasih saran dan masukannya mas macfud, semoga kedepan bisa lebih baik lagi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts