Zoom Hari ini dapet apa ya?

 

Hai teman-teman, 

Ngomongin soal bikin video, aku sebenernya udah sering bikin video, memang aku tergolong orang yang cukup narsis ya. Aku suka mengekspresikan diriku di depan kamera. 

Tapi kali ini, video yang aku buat ini bukanlah video Dance Cover, Nyanyi gak jelas atau pun video komedi. Kali ini aku bikin video tentang review buku yang sudah aku baca selama 1 minggu. Nah temen - temen, yang jd challenge aku disini adalah video tersebut mungkin harus video formal ya, jadi itu yg bikin aku agak sedikit kurang bisa mengekspresikan diriku. 

Dan benarrr, gesture yang aku tampilkan bener bener menurutku bukan lagi review buku tp lebih ke curhat dan anehnya temen temenku malah terasa terhibur dengan gestureku saat mereview. Kemudian di video kali ini aku merasa apa yang kusampakaikan belum sampai ke temen temen, bahkan aku memilikin nilai untuk diriku sendiri yaitu 68. Prediksi yang benar dan rata rata temanku memberikan rentang nilai segitu wkwkwk. 

Kemudian hari ini aku juga memberikan nilai kepada teman temanku yg presentasi. Nih ya kukasih tau

Pak Hartono kukasih 80

Bu Imah kukasih 63

Pak Bayu kukasih 55

Pak Rozzaq kukasih 60

Maafkan aku yang terlalu pelit, tapi memang segitu yang bisa kukasih jika berdasarkan kriteria yang diberikan. Memang ya Hartono selalu aja menang dari segi apapun, tak pernH terkalahkan. Hahaha bagi bagi kek sekali kali 🤪

Nahhhh juga hari ini aku akhirnya upload video pertamaku di Youtube. Yeaaaayyyy!!! 

Finally aku punya youtube channel juga, mungkin nanti aku sering2 upload video disana kali yaaa biar keliatan kekinian gituuu. 

Kayanya cukup sekian ulasan hari ini. Terimakasii teman!!! Salam sehat selaluuu

Comments

Post a Comment

Popular Posts