Bosan Banget


 Terlihat? Raut muka dari anak-anakku sangat terlihat bete karena menunggu acara yang sangat monoton diselenggarakan oleh kampus. 

Jadi gais, hari sabtu kemarin itu ada event Expo Kampus kolaborasi antara USP dan BPUN. Nah mumpung acaranya disini, jadi aku ajak anak-anakku kelas 12 untuk datang mengikuti acara ini dengan tujuan agar mereka bisa memiliki pandangan ke depannya tentang dunia perkuliahan. Alih-alih dapat pandangan, eh malah disini acaranya cenderung marketing banget. 

Menurutku kurang bagus aja sih, karena marketingnya kentara banget gituloh, harusnya marketing yang terselubung aja gak terang-terangan. 

Terus nih ya, acaranya dari awal sudah NGARET GAK ON TIME, yakali acara jam 9 baru dimulai hampir jam 10, aku sama pak sigit yang udah dateng dari pagi langsung deh menggunjing "ini nih acata kalau ada Bu Capri, pasti beliau bete banget".... Aku aja bete nungguin, sampe sampe aku selesein nonton series Mendua episode 5 di kantor sambil nunggu tuh acara dimulai. 

Kemudian pas acara dimulai, tau gak? MC yg ngebawain formal banget padahal yg dateng anak-anak SMA, masih bagusan waktu acara Projek Pancasila yg MCnya Bagas T sama Gavra HAHA (( suwombhong)). Tapi emang bener, acaranya ga hidup kalau MC nya ga rame menurutku, apalagi untuk acara-acara seperti ini. 

Nahhh kemudian dari tengah acara sampai akhir, MASA GAADA HIBURAN 😭😭😭😭

Dahlah kesel aku, akhirnya aku balek lagi ke kantor buat ngapain gitu kek , nyiapin apa apa yang harus kulakuin hari senin, karena saking keselnya aku langsung deh pas udh expo, anak-anakku kelas 12 kusuruh ambil brosur sama tanya-tanya di stand kampus yg udah disedian. 

Lalu, udah deh kita balik


SELESAI

Comments

Post a Comment

Popular Posts