Bermain Bersama Bu Capri Part 1.

 


Training hari pertama,
Udah kutulis di agenda ku bahwa hari ini aku mendapatkan tugas untuk memimpin games.
Nah tapi sebelum itu, aku cerita tetek bengeknya terlebih dahulu.

Pagi ini diawali dengan senam bersama Coach Iwan, terlihat sekali disini sepertinya Coach Iwan belum mempersiapkan apa-apa dan terkesan spontanitas. Tapi ya lumayan lah ya untuk bikin keringet di pagi hari.

Sesi selanjutnya langsung training bersama Bu Capri, hari ini kita membahas 5 tipe pegawai. Performer, Highly Effective Doer, Less Effective Doer, PTS dan SP. Sebenernya disini aku totally sadar bahwa aku memang termasuk kategori Less.. Usaha aku kurang, segala pekerjaanku masih kurang sempurna, dan aku memang orangnya masih belum effort lebih. Tapi aku bukan tipe orang yang ketika orang lain meminta bantuan langsung menolak dengan mentah-mentah. Tapi memang ya aku ngerasa pembawaanku itu judes yaa.... jadi kek kadang kalau aku bercanda nolak permintaan tolong kesannya kek beneran nolak, padahal engga.

Next..... aku sama temen-temen coach dan guru main games di outdoor dengan memindahkan bola menggunakan alat tulis pulpen, spidol dan pensil. Timku yang berisikan 5 orang Coach Puyol, Coach Putut, Mas Alan, Bu Mila dan Aku akhirnya memenangkan games ini. yeeeyyy haha

kemudian di akhir sesi, games yang aku buat sebenernya kurang prepare, aku sadar itu, dan ditambah lagi di akhir sesi udh pada males, akhirnya yaudah lah kita lakuin aja. tapi alhamdulillah berjalan lancarrrr hehe



Comments

Post a Comment

Popular Posts