Vol.6

 



Silahkaaan kak, mau cari apa kak.....
yayayaya, hari ini adalah open house SPSS tahun ajara baru 2023/2024.....
open house yang memang sebenernya lagi jualan produk

btw open house pertamaku di SPSS dan kalian tau? aku disuruh jadi MC, kurasa Pak Arifin yg ngusulin aku jadi MC hemmmmm awas kau ya Pak...

di sesi open house kali ini 3 hal yang menarik yaitu 
1. Open house langsung dinarasumberi oleh Bu Capri dan Coach Rudy
2. Sesi video yang ditayangkan oleh Pak Arifin
3. Partisipasi dari orang tua yg sangat antusias

selain 3 hal tersebut, menurutku ada 2 hal yg perlu ditingkatkan
1. briefing sebelum acara, jd terlihat bgt td acara sangat seperti tidak terencana, amburadul.
2. MCnya harus diganti..... MC yg tadi terlalu gugup dan kurang bisa mengendalikan acara....kwkwkwkw

laluuuu ada 1 hal yang harus saya lakukan di next open house adalah...... kalau bisa sih saya jadi penonton aja, asli deh kalau jd mc tanpa briefing tuh rasanya kaya mo ngapain yaaa... gatauuuu

btw itu kayanya yg bisa aku sampaikan. Terimakasih Bu Mila sudah mau meminjami laptop, makasih Pak Arifin yang sudah mau memberikan saya hotspot, makasih Pak Hartono yang sudi membantu saya untuk menuliskan pertanyaan-pertanyaan dan kawan-kawan guru yang siap sedia menjadi ortu murid (secara pura2).

akhiru kalam, wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh..... byebye semuanya selamat liburan.

Comments

Post a Comment

Popular Posts