Vol.5

 WELCOME TO OUR HOME




Yang pertama-tama, aku ingin bersyukur pada Allah SWT dan aku BANGGA dengan diriku sendiri.... Ternyata aku bisa melakukan ini semua!!! ALHAMDULILLAH

Dari gambar di atas adalah gambar keseluruhan ruang kelas 12 yang sudah aku dekor dan tentunya dibantu oleh temanku one and only Bu Milaaaa. Thank you Bu....

Okeeeee aku akan membagikan spot demi spot dari ruang kelasku...



Spot yang pertama adalah spot papan informasi yang berada sangat strategis disamping kiri pintu, sehingga anak-anakku kelas 12 akan mudah untuk membaca informasi yang sedang happening.. Jadi Pak Hartonoooooo..... kelas 12 udah punya spot buat naroh informasi seperti UTS, UAS, dll... Pak Hartono nih yang sering ngasih infoooo wkwkwk


Oke kita menuju spot selanjutnya yang ada di belakang kelas... kenapa disitu aku menulis "Family" nih yaaa... aku tuh nganggep mereka semua (anak-anakku) adalah keluargakuuu sendiri... makanya aku waktu ngedekor ya aku berikan usaha yang terbaik untuk anak-anakkuu.................tapi sebenernya foto yang kucetak disini kecil-kecil harusnye gede, karena budgetku dikitt wkwkwk...


Kita geser ke sebelaahhh, disini sebenernya aku bingung mau kuisi apaaa.... tapi berhubung kemarin anak-anakku pada kehilangan motivasi, jadi di spot ini aku kasih quotes yang bisa membuat mereka semangat kembali....


Nahhh spot ini adalah sebenernya untuk literasi anak-anak... spot yang ini akan diisi dengan karya anak-anak serta akan aku tempel artikel-artikel yang dapat membuat mereka berkembang....


taraaaaaaa..... spot apreasi siswa berprestasi per bulannyaaa....... seperti yang udah aku sampaikan di blogku sebelumnya akan aku pasang siswa-siswa berprestasi sesuai dengan 3 kategori yang udah aku tentuin.... tapi aku tambahin daun sintesis karena ada pralon besar yang menganggu keaesthetican spot ini wkwk...



Nah spot yang terakhir adalah untuk melihat data-data di kelas 12 termasuk struktur kelas, jadwal pelajaran, jadwal piket dan juga rulesss kelas.... nah disebelahnya aku taruh spot alat-alat kebersihan yang sudah kupercantik dengan stiker dinding bentuk batu bata hehehehe...

Nahhh kalau selain kelas 12 yang kudekor, para Guru juga mendekor ruang kelas/belajar/kerjanya masing-masing,  kelas 7 dengan menonjolkan karya siswa, kemudian kelas 8 yang lebih menonjolkan foto anak-anaknyaa, kelas 9 ruang khusus cowo banget, kelas 10 red yang bagus banget dengan pojok literasinya, kelas 10 blue yang sangat simetris dan perfect, ruang kepsek sudah diubah tata letak dan terkesan officeable bgt, lalu ruang TU yang sangat homie dan cocok untuk kerja santai.... Semua nya keren-keren dan semua dilakukan untuk kenyamanan bersama.... 


Nah satu lagi, AKU HARAP ANAK-ANAK KELAS 12 BESERTA GURU YANG MENGAJAR JADI NYAMAN DI RUANG KELAS 12 .... XIXIXIXI


byebyeee



Comments

  1. Jadi penasaran ada kata kelas 12 saat lihat kelasnya disulap Pak Macfud😊

    ReplyDelete
  2. Kata bijaknya keren keren tuh untuk naikin mood dan motivasi, kyake saya betah ngajar disana wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. DIJAMIN KELAS MATEMATIKA JADI ADEM KARENA TEMANYA HUTAN BELANTARA WKWK

      Delete

Post a Comment

Popular Posts