Vol.4

Kamis ini memang manis sekali yaaa... kayak aku yang manis bangettt......

Ngomong-ngomong tentang manis, jadi hari ini aku menyelesaikan tugasku untuk mendekor ruangan yang masih belum selesai sampai 40% selesai....

Nih nih yaa.... kelasku kan isinya cowo semua, tapi kulihat-lihat kenapa kelas yang aku dekor jadi girly dan soft :((


Tapi gapapa, aku tetap bangga sama diriku sendiri, seenggaknya aku berusaha untuk kreatif. 
Nah kalau di lihat di foto, ada tulisan "meet our family" kenapa pake kata family? karena aku mau mempoisisikan semua yang ada di ruangan kelas 12 ada keluarga. rencananya nanti di bawah tulisan tersebut akan aku kasih foto-fotoku dan anak-anak ketika pembelajaran.

ok next .... 

bisa dilihat di gambar tsb, aku naro papan untuk spot student of the month... kenapa aku melakukan itu? agar anak-anak memiliki semangat agar namanya bisa tertulis di papan tsb....
Nah di student of the month kebanyakan hanya ada 1 siswa, disini aku membuat 3 kategori.. yang pertama yaitu intellegent, untuk anak anak yang memiliki kecerdasan di atas teman-temannya. Kemudian yang kedua ialah favorite yang mana akan diisi oleh anak yang memang disukai oleh teman-temannya dan guru-guru, selanjutnya congeniality yaitu untuk siswa yang memiliki attitude baik dan juga ramah terhadap seseorang.... btw kategori-kategori itu aku dapat inspirasi dari pagelaran beauty pageant.....


apakah kalian melihat kata Read Me? yaaaaaaa..... harapan aku setiap yang meihat papan bertulisan Read Me di dalam kelasku, akan tertarik untuk membacanyaaaaa!!! nah rencana papan tersebut aku isi dengan kreatifitas siswa yang mereka kerjakan. Jadi sekaligus bisa menjadi papan untuk mengapreasi siswa agar mereke bersemangatttt!!!


Nah yang terakhir adalah berikut ini.... 
isinya struktur keluarga kelas 12, jadwal piket dan jadwal pelajaran serta rules yang ada di dalam kelassss..... cuttieee banget yaaa heheu


kayaknya itu aja... nanti akan aku upload lagi perkembangannya







Comments

  1. Wah keren pak mahfud sangat kreatif.. apalagi yang student of the month

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts