Vol.1

 


Selamat hari senin semua,

Baiklah hari ini aku akan menceritakan kegiatan yang aku lakukan bersama-sama dengan Guru SPSS. Belajar Vol.1 kali ini dinarasumberi langsung oleh Kepsek tercinta kita semua Bapak Arifin dan juga Ibu Konsultan Pendidikan Kesayangan Kita Semua Ibu Capri Anjaya....he he... BTW makasih Ibu karena sudah memberikan saya Planner Book 2023.....

Oke baiklah....

Pelajaran yang pertama ya itu tentang How To Use Chromebook.... 

Ternyata dan ternyataa, menggunakan chromebook sama aja dengan laptop biasa namun mungkin memang fiturnya terbatas hanya untuk aplikas-aplikasi yang berbasis Chromenya saja. Cukup mudah sih namun memang mungkin sepertinya perlu banyak belajar lagi karena belum terbiasa.....

Pelajaran yang kedua ya itu tentang Time Management....

Sebenernya selama ini memang memenej waktu adalah hal yang sangat perlu aku terapkan di kehidupanku, karena aku memang tipikal orang yang grasak-grusuk... jadi TERIMAKASIH BANYAK BU CAPRI atas materi hari ini....

semoga dengan pelajaran hari ini bisa membuat aku jadi lebih baik ke depannya hehe

Comments

Post a Comment

Popular Posts