Secercah Harapan




Anak-anakku yang baikk dan tampan.........

Begitulah sebutan untuk anak-anak lucu yang aku ajar setiap hari. Mereka bagiku adalah sebuah cahaya yang jika ditempatkan di tempat tergelap sekalipun akan selalu bercahaya.

Aku, begitu sayang dengan mereka, namun terkadang juga sedikit kesal kalau mereka susah diatur. Tapi aku harus terus sayang dan sabar terhadap mereka.

Oh ya, anak-anakku ini sangat unik-unik, semua karakter ada di masing-masing dari mereka. Disini aku mau sedikit cerita tentang salah satu anakku yang bernama Rasyid, dia pintar, rajin dan patuh. Namun siapa sangka, dia kadang juga bertingkah lucu, aku selalu ketawa dibuatnya ketika dia tiba-tiba berekspresi "kaget", masihhh keliatan anak kecil bangetttt.

Lalu selain Rasyid, ada Galuh dan Farrel yang kutak sangka-sangka ternyata mereka menyelamatkan hidupku. Mereka dengan sukarela membantuku untuk menjadi MC di Ultah SPSS ke 3 tahun. Terimakasihh Galuh & Farrel... Oh ya, btw Galuh dan Farrel kan dari kelas X-Red dan X-Blue, tau ga, kenapa aku memilih mereka untuk MC. Alasannya adalah, biar adillll wkwkwk, karena selama ini X-Red dam X-Blue selalu dibanding-bandingkan, lebih baik mana, lebih keren mana dsb, namun kali ini mereka samaa. Sama-sama ada perwakilan untuk jd MC, jd Pak Hartono & Bu Dwi, gausah berantem lagi yaaaaa..... Semua anak-anak kalian keren kok hehehe...

Btw,, acara ulang tahun ke tiga kali ini sangatlah bejalan mewaahhh, tapi memang masih banyak beberapa kekurangan. di MC kemarin Farrel dan Galuh masih sangat melihat teks dan belum bisa membangun suasana menjadi meriah, kemudian yang aku sesalkan... aku tidak sempat makan sama sekali, guru-gurupun bahkan aku melihatnya sangat hectic dan tak sempat makan.

Untuk serangkaian acaranya memang dibuat sangat sederhana, yang aku salut adalah anak-anakku semuanya berani tampil. hehe

udah dulu yaa. aku mau nulis blog yang lain xixi 

see uuuu

 

Comments

Post a Comment

Popular Posts