SAYA SEBEEELLLLLLL....... DIKASIH PR SAMA BU CAPRI 😡 😤



PR....PR....PR.... 
dari jaman sekolah sampe udah segede ini masih aja dapet PR.... huffttt....

Kirain pas udah jadi guru udah bebas dari PR.... ehh ini malah dapet PR banyaakkkk..... 
ettss tapi tunggu dulu, PR yang aku kerjakan kali ini, aku ngerjainnya tulus ikhlas gak kaya waktu sekolah dulu.
Soalnya sekarang aku paham, ketika sesuatu yang aku lakukan itu ada kesalahan, pastinya harus ada pembenahan, makanyaaaa itu yang dibuat PR untukku... dan PR itu semata-mata memang demi kebaikanku. Kalau aku yang baik, yang untung siapa? Ya akulaaaahh, yakali yang untung yang ngasih PR.... maaf ya Bu Capri, jadi kalau aku nanti bisa lebih baik, yang untung gede itu aku, Bu Capri dapet uacapan terimakasih aja hehehehe :P

Dan oh iyaa, aku bersyukur sih, semenjak aku disini, PR PR PR itulah yang sedikit-demi sedikit membantu aku menjadi manusia yang kreatif, padahal aku di rumah dinobatkan sebagai Raja Rebahan, karena memang aku bisa seharian hanya berbaring di kasur sambil main game mobile wkwkwk.. Sungguh anak muda yang merugi :((

Tapi nih yaaa,, aku kasih tauu... Bu Capri kayaknya seorang peramal, masa iya bisa-bisanya ngasih PR yang nuntut aku buat jadi orang kreatif. Tau aja loh kalau aku ini bukan orang yang kreatif..... Lebih herannya lagi, aku bisa ngelakuin ituu hmmmmmmmm... contohnya aja tadi, bisa-bisanya aku kepikiran praktek buat sandwich pas lagi materi Procedure Text..... Menurutku ini pencapaian sih, dari dulu selama aku sekolahpun, guru-guruku gapernah ngelakuin ituu


Memang deh, semua itu kalau gaada Bu Capri dan niat dariku untuk melakukan itu, gabakal Bisa.. Thank u Bu Capriiiii 💗


Comments

Post a Comment

Popular Posts