Sahabat

Halloo......

Hari ini aku ga mau cerita tentang anak-anakku di sekolah, kali ini aku mau bercerita tentang dua orang yang selalu ada untukku saat aku di Jakarta dulu...

Nih..... aku sematkan fotonya


Abay dan Bocil.... begitulah panggilannya. (inisih kalau tau Bu Dwi pasti dimarahi, soalnya aku manggil gak sesuai nama aslinya wkwk)

Oke... aku ceritain si Abay dulu... Abay ini tipe-tipe cowo badboy jaman sekarang, tinggi, kece dan digandrungi para wanita..... bener loh aku sampe pusing, tiap hari dia nyeritain cewe yang berbeda... dan tau? semua cewe yg deket sama dia, semuanya ga ada yg dia pacarin, cuman diajak jalan, nongkrong, kalau gak cocok ditinggal (parah yaaa).... tapiii sayangnya si Abay ini orangnya lemooooootttt parah!!! ngomong sama dia harus berulang-ulang dan butuh kesabaran.

Kedua si Bocil...... tau kan kenapa dia dipanggil Bocil? yappppp sesuai namanya, bocil biasanya ngeselin... ya dia ini, paling ngeselin di antara kita... sipaling sibuk sipaling ngaretttt kalau janjian dan sipaling innocent ..... dia yang salah, dia yang ngerasa dizolimi.. kelebihan si bocil adalah, duitnya bhanyaaaakkk wkwkwk.... 

Blog ini aku dedikasikan untuk mereka karena aku lagi kangen banget sama mereka, mereka ini bisa dibilang orang paling berpengaruh dalam hidupku selama di jakarta HAHA.... bagaimana enggak? setiap aku susah, sedih, seneng, pasti sama-sama dengan mereka.... 

BTW... nih yakk... aku di antara mereka bertiga, aku udah kaya emak-emak yang ngasuh anak, gimana enggak, hampir tiap hari aku ngomel-ngomel sama mereka, ntah karena si Abay diporotin cewe, ntah si Bocil ditipu sama investasi bodong atau bahkan saat mereka berdua ga ontime.. Selaluuuuu ada ajaaaaaa yang bikin aku naik pitam...

Aku mau cerita yang sedih nih, jadi dulu pernah covid kan ya.. gajiku tuh dipotong 30 persen sama kantor, dan aku ngerasa jd orang termiskieeeennn di dunia huhu :((( tapi untungnya ada mereka, jd aku selama covid numpang di kosan Bocil dan urusan makan kita bertiga dibawain makanan dari rumahnya si Abay.. uhhh so sweet kan kita. Dan gak itu aja, aku juga dulu pernah berbagi covid sama Abay, jadi aku kena covid tp waktu itu belum tes dan si Abay deket2 aku terus wkwkwk, akhirnya pas test eh dia positif :D satu sakit semua sakit HAHA.

Terus kalaus senengnya, aku setiap hari sebenernya seneng terussssss, bahkan kita bertiga di kosan duduk diam menikmati makanan sambil cerita aja udah seneng bgt, sesederhana itu kebahagiaan kita kala itu...

Sahabatkuu.... Aku Rindu....

Comments

  1. Semoga rindu Pak Macfud terobati, aamiin๐Ÿ™‡‍♀️๐Ÿ™‡‍♀️๐Ÿ™‡‍♀️

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts