Kurasa, Aku adalah Aku

 


Kurasaaakan hal-hal yang seperti biasa kurasakan.... 

Ketika ku membaca blog ku dan teman-temanku, aku selalu ikut terhanyut dan terbuai dalam bacaan itu, seolah-olah aku ikut merasakan apa yang dirasakan dari teman-temanku, tentunya yang aku paling menghayati peran ya ketika membaca blog ku sendiri, setelah kumenulis & membaca blog "paksaan" dengan judul "saya sebel dengan Bu Capri" saya justru malah ga sebel wkwk, ya karena memang ga menyebalkan, lalu apa yang perlu disebalkan? 😌😌

Btw, aku tadi kenapa bacanya paling akhir, JUJUR AKU INSECURE 🥲🥲🥲

aku lihat teman-temanku yang lain sangat detail dan begitu rinci sekali menulis blognya, blog Pak Arifin lengkap menunjukkan kegiatan apa yang sedang dilakukan, Pak Bayu lengkap dengan tanggalnya, Bu Dwi & Pak Har lengkap dengan materi yang sedang dipaparkan, Bu Mila sangat kreatif media pembelajarannya, Bu Putri yang sangat ekspresif ketika menjelaskan, Pak Sigit fotonya sangat bagus, Pak Ivan yang bentar lagi jadi guru idaman anak-anak, dan Pak Rozzaq dengan 1 fotonya namun memiliki makna mendalam, sedangkan aku?????? HAHAHA kalian kira aku bakalan merendah, sorry yaaa, blog ku juga ga kalah menariknya kok, bisa lah kalau di aduuuu😋😋 hahaha, candaa ya manteman.... 

Syudahlah kuakhiri saja blog yang ini, kalau dalam sesi meeting bersama Bu Capri hari ini aku sih bisa mendapatkan bahwa "MACFUD ORANGNYA KURANG DETAIL KAYA TEMEN-TEMEN" jadi nanti harus belajar menjadi orang yang detail 🥰🥰🥰


Sekian dan Terima Sayang❣️❣️❣️

Comments

Post a Comment

Popular Posts