Penuh Pembelajaran di Minggu ini.


Ini bukan kali pertama, aku dan teman-temanku mengadakan sebuah acara. Tapi aku merasa, aku belum bisa maksimal untuk mempersiapkan sebuah acara, selalu ada aja kurangnya. 

Pada "Projek Pancasila 2022" ini, aku mendapat kesempatan untuk menjadi PIC di acara lomba memasak, membimbing MC dan pastinya membantu persiapan drama kelas 12.

Untuk memasak, jujur.... Aku sangat kebingungan karena memang kurang detail, namun berkat bantuan teman-teman, acara masak memasaknya bisa berjalan sesuai harapan. 

Kemudian untuk MC aku akui mereka masih grogi dan banyak melihat teks, lalu mereka berdua jg belum bisa membangkitkan semangat para audience, terutama Gavra, grogi nya sudah level tingkat atas. Untuk Bagas, dia agak sedikit kurang pede aja. But overall, aku bangga sih sama mereka ❤

Lalu untuk kelas 12, aku sungguh ga nyangka para juri memutuskan mereka untuk menjadi juara ke dua, keren si. 

Dari semua itu, aku bisa belajar, ke depannya aku harus lebih detail dan lebih siap. 


See uu

Comments

  1. Saya belajar dari Pak Mahfudz untuk lebih mempercayai dan memperluas ruang ekspresi anak-anak😄

    ReplyDelete
  2. Terus belajar berbagi peran dan tambah percaya diri,

    ReplyDelete
  3. Semangat terus pak mahmud, terus menyebar virus kebahagiaan

    ReplyDelete
  4. Keren Pak Mahfud, selalu semangat mencerdaskan siswa di sekolah.

    ReplyDelete
  5. Tidak apa nanti diasah lagi ketrampilan wicaranya anak-anak ya pak

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts