Satu Orang Hebat Membawa Perubahan Besar

13 September 2022


Hai gais.... disini aku mau bercerita tentang review film yang sudah aku tonton di Youtube. Jadi filmnya berjudul Lean On Me. Aku hanya akan bercerita sedikit saja sih, namun menurutku ini sangat penting. Setelah aku nonton review filmnya, aku sungguh-sungguh takjub dibuatnya karena karakter Joe Clark yang benar-benar bisa menginspirasi kita semua terutama bagiku yang saat ini berprofesi sebagai seorang pendidik. Disini aku hanya akan menyoroti karakter Joe Clark tersebut, dia benar-benar seseorang yang tegas namun memiliki hati yang sangat lembut. Sungguh sangat berbeda denganku, yang hanya memiliki hati lembut namun aku masih belum bisa tegas dengan anak-anakku bahkan pada diriku sendiri. Selain itu Joe Clark juga orang yang sangat konsisten dalam menegakkan aturan yang mana aturan tersebut adalah untuk kebaikan orang banyak. Mungkin satu-satunya cara Joe Clark yang sudah aku terapkan dan itu berhasil adalah dengan menghilangkan satu murid yang bermasalah untuk menyelamatkan murid yang lainnya. Yapppp... aku beberapa kali melakukan hal itu, di kelas 10 Blue contohnya, aku tidak memperdulikan 1 murid yang menurutku sudah sangat susah diatur agar yang lain dapat belajar dengan tenang. Menurutku cara itu benar-benar ampuh sih......

Terakhir dariku adalah, aku sangat terharu melihat akhir review film yang mana Joe Clark sebegitu dicintai oleh murid-muridnya. Akupunnn juga ingin kelak menjadi guru yang dicintai oleh murid-muridku sepanjang masaaa....



Thaankk youuu <3

Comments

  1. Aamiin ya Allah, menebar cinta untuk menuai cinta para siswa dan Sang Maha Memiliki CintaπŸ™‡‍♀️πŸ™‡‍♀️πŸ™‡‍♀️

    ReplyDelete
  2. Karakter Joe Clark juga menginspirasiku untuk lebih tegas dan taat aturan

    ReplyDelete
  3. Joe Clark, pemimpin yang tegas, konsisten, berorientasi kepada siswa. Yang terpenting dari semua yaitu Joe Clark sosok guru yang dicintai siswanya

    ReplyDelete
  4. Kami semua masih belajar menjadi pendidik yang baik

    ReplyDelete
  5. Sama aku juga, ingin dicintai oleh murid2nya tp dengan ketegasannya

    ReplyDelete
  6. jadilah orang hebat untuk bisa merubah lebih banyak orang lagi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts