Liburan BUKAN Berarti Berhenti Berkarya

Helloooo, i'm back!!!

Bagi beberapa orang, mungkin liburan adalah suatu hari dimana kita bisa menikmati hidup tanpa adanya gangguan dari pekerjaan, sekolah ataupun sesuatu hal penting lainnya. Namun bagiku, liburan/hari libur justru adalah waktu yang tepat untukku mengeksplor diriku lebih lanjut. Nahhh, disini aku akan membagikan beberapa kegiatan yang kulakukan saat libur:

"MEMASAK"

yappppp!!! memasak adalah hobiku sejak aku duduk di bangku sekolah dasar, sebenernya bukan hobi sih, tapi lebih kepada suatu kegiatan yang harus aku lakukan secara terpaksa karena aku ditinggal orang tuaku kerja dari pagi buta hingga petang, yaudaahh mau gak mau aku harus menyiapkan makanan untuk diriku sendiriiiii :D 


nahhhh... liburan minggu ini, aku memasak makanan kesukaan bapakkkuuu... TAHUUU BAKSOOOO.... yummyyy.... disini aku sempet dikomen sama ibukku karena liburan bukannya rebahan aja mengistirahatkan diri eh malah masak yang ribet-ribet... tapi ya namanya suka, mau gimana lagi wkwk... dengan modal 35 ribu, aku sulap tahu dan daging ayam (btw aku pake daging ayam karena daging sapi mahal bangeettt) menjadi satu kesatuan hidangan nikmat yang tak terpisahkan wkekekekekek..... gak hanya disitu ajaa, karena aku juga doyan ngemill, dua hari setelahnya aku bikin dimsumm ayam udang gaissss..... jadi gausah heran yaa kalau aku gendouutttt xixixi. Kalau mau resep tahu bakso & dimsumnyaaa langsung tanya aja gais :D

"BELAJAR"

jangan mengira kalau libur sekolah itu bukan berarti kita berhenti belajar, nih yaa kegiatanku setiap malam mengikuti webinar modul ajar 40 JP, walaupun aku mengantuk seenggaknya ada yang nyantol lah yaa dikit heheuuuww... selain itu di hari jumat aku juga ke kampus untuk mengikuti perkuliaahaannn tatap mukaa... tau gakk?? semua itu ya aku lakukan untuk mengupgrade diriku jadi lebih baik sekaligus bisa berbagi ilmu yang aku dapatkan ke murid-muridku (eciyeeee).

"MELAKSANAKAN KEWAJIBAN"

kewajiban disini yang aku maksud adalah kewajiban yang seharusnya kutuntaskan dari sebelum KBM berlangsung, tapi masih aku kerjakan sampai sekarangggg :((( yaaapppp modul ajarrrr belum kuselesaikan juga sampai sekarang huhu maappiiin yaaa... tapi aku cicil satu persatu kok heheuuu....


nahhh demi membuat liburanku berkualitasss, aku sampai-sampai minum kopi setiap hari agar bisa begadang yang ada artinya di malam hari...... 

ahh udah sekian aja yaaaa,, kayanya itu yang bisa aku bagikan ke temen-temen semuaaaa...


SALAAMMMM CINTAAAA DAN SAYANG DARIKUUU <3

Comments

  1. Jangan lupa makanannya dibagi2, dan administrasi gurunya langsung dikirim ke link

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts