Belajar di Sepanjang Usia



Sabtu, 10 September 2022

Sabtu kemarin adalah hari pertamaku memulai langkah awalku sebagai seorang mahasiswa pascasarjana di Universitas Muria Kudus. Oiya, aku memutuskan memilih UMK sebagai tempat untukku menimba ilmu adalah karena jaraknya yang lumayan dekat dengan domisiliku dan juga pamor universitasnya yang cukup bagus. 

Perjalanan awalku kemarin sangatlah berkesan, aku sangat bersyukur karena hujan mengiringi langkahku menuju kampus. Aku selalu mengingat pesan dari kakekku, jika kita sedang melakukan sesuatu, namun hujan turun, maka Tuhan sedang menurunkan keberkahannya. 

Sesampainya di kampus, aku sangat tercengang, tidak ada satupun yang seusiaku di dalam kelas, mereka rata-rata berumur 30-50 tahun dan aku menjadi mahasiswa termuda disini. Aku semakin termotivasi karena melihat orang-orang yang seusia ayahku saya bersemangat untuk menimba ilmu lagi, seharusnya aku dan teman-teman sebayaku pun semangatnya harus melebihi mereka.

Aku berharap Tuhan dan semesta meridhoi langkahku untuk mendapatkan gelar magister dalan 1,5 tahun ke depan.Aminnn.....


See uuuuu

Comments

  1. Semangat! Terus belajar untuk menggapai cita-cita. Semoga sukses

    ReplyDelete
  2. semoga saya cepat menyusul ya pak, semagat belajarnya lulus tepat waktu

    ReplyDelete
  3. Aamiin ya Allah๐Ÿ™‡‍♀️๐Ÿ™‡‍♀️๐Ÿ™‡‍♀️ Penuh berkah di jalan ilmu itu pasti๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  4. Semangat, share ilmunya masih kami tunggu

    ReplyDelete
  5. semangat mas, nanti aku diajari ya hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts