Refleksi Hari Ini

A,pa yang saya rasakan hari ini?

Saya merasa kegiatan penyambutan siswa baru hari ini sudah cukup berjalan lancar, namun masih ada kekurangan, saya merasa kegiatan hari ini masih kurang koordinasi dan pembagian tugas kerja, contohnya saja saat pembagian tas yang berisi seragam dan kaos kaki sangat kurang efisien, pembagiannya sangat menyulitkan tim dikarenakan sudah ada nama di tas masing2, dan menelan waktu yang lama.


Kontribusi apa yang saya berikan? 

Saya membantu PIC registrasi untuk mendata siswa baru dan membagikan tas berisikan seragam dan kaos kaki.



Jika bisa diulang hal apa yang akan anda lakukan?

Saya saya mencetak ulang data nama siswa dengan lengkap sekaligus ukuran bajunya, sehingga tidak perlu ditulis nama di tasnya, sehingga ketika membagikan hanya perlu memberikan sesuai dengan ukuran baju. 

Comments

  1. Meskipun masih banyak kekurangan, tapi semua berjalan baik. Next time kita bisa tingkatkan koordinasinya

    ReplyDelete
  2. Terima kasih banyak atas bantuannya😊🙇‍♀️

    ReplyDelete
  3. setuju, kita perlu mendapatkan list nama dan ukuran saja, tidak perlu dibarangnya ada nama dan ukuran yang menyulitkan panitia yang membagi. semoga kedepanya lebih baik lagi

    ReplyDelete
  4. lebih baik lagi untuk tahun depan ... sippp

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts